Bogor – PT Honda Prospect Motor (HPM) melalui tim Honda Racing Indonesia untuk pertama kalinya akan mengikuti ajang balap lndonesia Touring Car Race (ITCR) 1.200. ITCR merupakan bagian dari kompetisi balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2020 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Pada kelas tersebut tim Honda Racing Indonesia akan turun dengan mobil balap All New Honda Brio yang secara resmi ditampilkan di sela-sela seri keenam ISSOM 2019 di Sentul.

Honda Luncurkan Brio Baru untuk BalapanFoto: Rizki Pratama

 

 

Honda Luncurkan Brio Baru untuk BalapanFoto: Rizki Pratama

Yusak percaya bahwa mobil baru untuk kompetisi di musim depan ini akan mampu bersaing dengan mobil lain di kelasnya. “Dengan performa mesin yang bertenaga, kami percaya bahwa mobil balap All New Honda Brio dari tim Honda Racing Indonesia akan dapat bersaing sekaligus semakin meramaikan ajang ITCR 1200 di musim depan,” katanya.

Ajang ITCR 1.200 merupakan ajang balap yang diikuti oleh mobil produksi massal yang dipasarkan di Indonesia dengan kapasitas mesin 1.200 cc. Untuk ajang ini, tim Honda Racing Indonesia juga akan memperkenalkan pembalap baru yang akan diumumkan menjelang musim 2020 mendatang.

Honda Luncurkan Brio Baru untuk BalapanFoto: Rizki Pratama

 

“Honda selalu memiliki komitmen untuk memajukan dunia balap di Tanah Air dengan memberikan kesempatan bagi para pembalap muda untuk berlaga di ajang yang kompetitif seperti Honda Brio Speed Challenge. Melalui program ini, kami ingin memberi kemudahan untuk memiliki Honda Brio, sehingga semakin banyak pembalap muda yang dapat berlaga dan menunjukkan bakat mereka, sesuai dengan semangat Everyone Can Race,” tutupnya.

Sumber Berita : https://oto.detik.com/mobil/d-4778992/honda-luncurkan-brio-baru-untuk-balapan